GetarPakuan.com

Kisunda Consulting - Informasi Bisnis Online Indonesia

Thursday 14th December 2017

Kartu ADVCASH sebagai Kartu Kredit Virtual (VCC)

Kartu ADVCASH sebagai Kartu Kredit Virtual (VCC)

Kartu ADVCASH sebagai Kartu Kredit Virtual
Gak ada rotan, akar pun jadi. Perumpamaan itu cocok buat menggambarkan kehadiran kartu kredit virtual (VCC) alias virtual credit card.  Bagaimana gak? Saat orang bingung mau transaksi online yang harus pakai kartu kredit tapi gak punya, kartu kredit virtual (VCC) jadi solusinya. Caranya, memasukkan 16 digit nomor VCC saat akan bertransaksi. Nomor itu yang jadi tanda otoritasi pembayaran dengan 3 digit terakhir sebagai card verification value (CVV).

Gambar di Bawah ini ! Contoh Penggunaan ADVCASH untuk Pembayaran Pembelian Tiket Pesawat di Situs Agen Tiket seperti Traveloka dll

Dalam melakukan transaksi online khususnya bagi pemula, banyak yang mengalami kendala terkait kebijakan transaksi yang  harus menggunakan kartu kredit atau setidaknya menggunakan sistem pembayaran elektronik seperti paypal, di mana untuk membuka akun paypal dibutuhkan kartu kredit. Pasalnya, tidak semua orang memiliki kartu kredit. Untuk anda yang ingin melakukan online shopping tetapi tidak memiliki kartu kredit, ada solusi tepat yang sekarang ini marak dilakukan oleh pebisnis pemula yang tidak memiliki kartu kredit yakni dengan menggunakan Kartu Kredit Virtual atau VCC (Virtual Credit Card). Model transaksi dengan VCC ini makin marak karena untuk pengajuan kartu kredit tidak semua orang biSs lolos seleksi bank penerbit kartu.

Secara prinsip, kartu kredit virtual ini memiliki kesamaan dengan kartu kredit biasa, yakni adanya identitas nomor digit sebanyak 16 digit, di mana 3 digit akhir merupakan card verification value atau CVV, serta ada expired date card yang berlaku. VCC bisa dilakukan jika saldo masih tersisa dan hanya bisa dilakukan untuk transaksi melalui dunia maya, berbeda dengan kartu kredit biasa. Selain itu VCC tidak mengenal cashback atau point atau program promo lainnya. Walaupun demikian, masih banyak penggemar VCC dalam transaksi online dengan berbagai latar belakang seperti uraian berikut ini

Mengapa Harus Menggunakan Kartu Kredit Virtual? Apa Sih Manfaatnya?

Bagi yang tidak punya kartu kredit, memang kartu kredit virtual ini digunakan dengan tujuan untuk memverifikasi akun online untuk transaksi belanja online, misalnya pembelian software, domain, dan barang. Perlu diketahui, bahwa beberapa account online membutuhkan data kartu kredit untuk meverifikasi penggunanya, website yang melakukan verifikasi membernya dengan Kartu Kredit adalah Paypal, Ebay, Ioffer, Google Adwords, Etsy, Cqout, Alertpay, Amazon dan lainnya. Saat ini dikenal 2 jenis VCC meliputi VCC biasa dan VCC AVS (Address Verification System). Untuk yang kedua mengharuskan pengisian data nama dana alamat calon pengguna sebelum dipakai. Tentu saja VCC AVS cenderung lebih mahal, namun pastinya lebih aman daripada VCC normal. ADVCASH CARD adalah salahsatu VCC AVS dimana memerlukan Verifikasi HP, Identitas & Alamat. Jika Anda Berminat membuat Kartu ADVCASH biaya hanya 5 Euro di kirim ke alamat anda !. silakan Lihat Tutorialnya Cara Membuat Akun ADVCASH !!

Tags: ,
leniex.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan